Jelang Kick Off Liga Santri, Anggota Kodim Madiun Kerja Bakti di Stadion Wilis

Madiun, Wartaetika – Kodim 0803/Madiun melaksanakan kerja bhakti pembersihan stadion Wilis Kota Madiun pada Sabtu (30/7/202). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penyiapan tempat untuk pertandingan sepakbola Liga Santri PSSI 2022.

Kegiatan Liga Santri PSSI 2022 yang saat ini sudah memasuki babak kualifikasi tingkat Korem ini merupakan program yang digulirkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Kegiatan ini nantinya pada babak final rencananya bakal digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Liga Santri PSSI 2022 ini bertujuan mencari bibit dari kalangan para santri yang berbakat dan memiliki potensi dalam olahraga sepak bola untuk dibina dan dikembangkan,” kata Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, bahwa tujuan turnamen ini juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan kalangan santri pondok pesantren, sehingga terjalin komunikasi yang baik di masa yang akan datang

“Turnamen ini tentunya akan banyak menyedot perhatian publik, untuk itu menyiapkan lapangan harus semaksimal mungkin, dengan harapan perhelatan akbar ini terselenggara dengan lancar, aman dan sukses,” pungkasnya.(Andik)

 4 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *