Babinsa Koramil Mantingan Laksanakan Pengamanan Giat Pengajian

Mantingan, PredikatNews – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Koptu Eko Sri Nuryanto melaksanakan pengamanan giat pengajian rutin jama’ah Al Mukhlis di Pendopo Kantor Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi. Selasa (18 April 2023).

Dalam kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh Kepala KUA Mantingan, Toga dan Tomas Desa Mantingan,serta jama’ah Al Mukhlis Mantingan dan warga masyarakat setempat sekitar 100 orang jama’ah dengan pembicara KH. Muh. Zaini Dahlan dari Mondokan Sragen Jateng.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mantingan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jama’ah selama melaksanakan kegiatan pengajian mulai awal sampai dengan selesai” ujar Babinsa.

Selaku Babinsa, Koptu Eko Sri Nuryanto juga mengajak dan menghimbau kepada warganya agar senantiasa meningkatkan ketaqwaan serta ibadah kepada Allah SWT, apalagi ini dibulan ramadhan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mantingan yang telah mengamankan kegiatan pengajian rutin Senin pagi jama’ah Al Mukhlis sehingga dalam pelaksanaan berjalan dengan tertib aman dan lancar” ucap Mustakhim selaku Ketua penyelenggara Kegiatan tersebut.(Pudi)

 224 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *