Dandim 0805 Hadiri Festival Bazar Ramadhan di Polres Ngawi

NGAWI, Wartaetika – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, S.Hub.Int.,M.H.I. bersama Forkopimda Hadiri kegiatan Festival Ramadhan Bhayangkari dan Bazar yang dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto beserta Rombongan bertempat di Kantor Bhayangkari Cab.Ngawi Jl.Bernadip,Dusun Margomulyo, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Kamis Sore, Jumat (15/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H., bersama Ketua Bhayangkari Daerah
Jawa Timur Ibu Yesika Toni, resmi membuka secara langsung acara Festival Bazar Ramadan Bhayangkari Cabang Ngawi’ yang diadakan di depan Gedung Bhayangkari, dengan diawali pemotongan pita kegiatan festival resmi dibuka.

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur bersama rombongan disambut oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, bersama Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, dan Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, S.Hub.Int., M.H.I, dan para pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran serta pengurus Bhayangkari.

Selain membuka festival Ramadhan, Kapolda Jatim juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan bantuan kepada perwakilan Marbot, pemulung, disabilitas, Persatuan Purnawirawan Polri dan Anggota.

Sementara itu Dandim 0805/ Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int., M.H.I, Sangat apresiasi kepada Bhayangkari dan Polres Ngawi atas kegiatan Festival Ramadhan ini yang bertujuan memajukan perekonomian di wilayah Ngawi, semoga apa yang dilakukan dalam kegiatan festival Ramadhan ini sangat bermanfaat bagi kita dan bagi sesama terutama anak yatim dan beberapa yayasan panti asuhan di kabupaten Ngawi, dan kami sebagai pimpinan beserta keluarga besar kodim 0805/Ngawi mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan festival Ramadhan Bhayangkari ini,”terang Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ngawi H.Ony Anwar Harsono dan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan atas kerjasamanya selama ini dengan Polres Ngawi, bahwa tujuan diadakannya festival ramadan ini adalah untuk membantu perekonomian warga binaan yang ada di Polres Ngawi.

Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan Hari ini saya mendampingi kunjungan Bapak Kapolda Jatim bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jatim untuk membuka acara dan melakukan peninjauan kegiatan Festival Ramadan Bhayangkari Cabang Ngawi, dilanjutkan dengan peninjauan sekaligus belanja hasil UMKM yang ada di setiap stand, kemudian melakukan peninjauan taman lingkungan hidup yang ada di asrama perintis.

Kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran kami untuk membantu kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri 1444 H,” ucap Kapolres.(Pudi)

 279 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *