Teken MoU Dengan Tiyuh Sumber Rejo, RS Asy Syifa Medika Serahkan Kartu Privilege

Tubaba, WartaEtika – Konsistensi peduli kesehatan masyarakat terus ditunjukan manajemen RS. Asy-Syifa Medika dengan ditandatanganinya nota kesepahaman dibidang pelayanan kesehatan.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Rumah sakit dengan kepalo Tiyuh Sumberejo di balai tiyuh setempat, Jum’at (3/3/2023).

Kepalo Tiyuh Sumberejo, Joko Suprianto menyampaikan apresiasinya atas kepedulian RS. Asy-Asyifa Medika terhadap kesehatan aparaturnya.

” Alhamdulillah syukur atas perhatiannya terhadap kesehatan aparatur tiyuh, hari ini penandatanganan kerjasama dibidang sosial terutama dibidang kesehatan” kata Joko.

Pelayanan kesehatan prima ini akan diberikan bagi kepalo Tiyuh, aparatur, kepala suku, RT, linmas dan anggota badan permusawaratan tiyuh (BPT).

Ditempat yang sama Dirut RS. Asy-Syifa Medika Edi Anwar, S.HI, M.H, mengatakan, penandatanganan kerjasama ini adalah tindak lanjut dari pertemuan beberapa waktu lalu di Kecamatan Tumijajar.

” Hari ini Selain tandatangan nota kesepahaman juga pemberian kartu Privilage (jaminan kesehatan prima), ini merupakan program yang telah dicanangkan oleh jajaran managemen rumah sakit terhadap kesehatan masyarakat” kata Edi.

Kartu Privilage diberikan kepada aparatur tiyuh yang telah memiliki BPJS kesehatan dan dapat digunakan oleh anggota keluarga yang tertera pada tanggungan jaminan sosial tersebut.

” Privilage Card (kartu pelayanan kesehatan prima) dapat digunakan oleh anggota keluarga seperti anak dan istri yang membutuhkan pelayanan rawat inap, maka kami akan berikan layanan satu tingkat diatas fasilitas yang ditanggung oleh BPJS ” kata Edi.

Harapannya jika aparatur Tiyuhnya sehat maka pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik.(N)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *