Anggota Koramil Gemarang Dampingi Latihan Perguruan PSHW

Madiun, Wartaetika – Babinsa Koramil 06/Gemarang Kodim 0803/Madiun mendampingi kegiatan latihan dan lari bersama perguruan PSHW seranting Gemarang, bertempat di Lapangan Desa Sebayi, Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun, Minggu (29/01/2023).

Babinsa Desa Sebayi Serda Siswoto, menyampaikan bahwa di Kabupaten Madiun ada banyak perguruan pencak silat, maka dari itu pihaknya menghimbau kepada semua pengurus dan warga perguruan pencak silat untuk saling menghormati dan menghargai antar sesama perguruan pencak silat.

“Agar tidak terjadi gesekan dan selisih paham bahkan bentrok antar peguruan pencak silat, kami minta semua pendekar bisa saling menghargai,” ujarnya.

Selanjutnya Serda Siswoto juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan latihan selalu mengutamakan keselamatan siswa latihan, dengan harapan tidak terjadi cidera maupun sesuatu hal tidak diinginkan.

“Semoga dengan adanya kegiatan pengamanan dan saling menghargai antara perguruan silat di wilayah, dapat memberikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap kegiatan yang bersifat organisasi massa,” pungkasnya.(Andik)

 316 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *