Jaga Kamtibmas di Wilayah Binaannya, Serda Wawan Laksanakan Patroli

Ngawi, Wartaetika – Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah binaannya, Anggota Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Serda Wawan bersama anggota Polsek Pitu melakukan upaya preventif dalam wujud kegiatan Patroli.

Anggota Posramil Pitu Serda Wawan Sulistiyono bersama anggota Polsek Pitu Melaksanakan Kegiatan Patroli di wilayah yang di anggap rawan terjadinya tindak pidana sehingga tercipta suasana aman dan tentram di masyarakat, Selasa (24/01/2023)

Dalam kesempatan ini Serda Wawan Sulistiyono menegaskan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran minimarket, pertokoan, warung kelontong dan jalan lintas kecamatan Pitu ini di laksanakan bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

Dalam kesempatan ini Serda Wawan juga mengajak masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, jika ada yang melihat orang dengan gerak – gerik yang mencurigakan agar segara melaporkan ke Babinsa Ataupun Polsek terdekat.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran Pertokoan,warung klontong Pusat perbelanjaan sebagai upaya antisipasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menekan dan mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Pitu, Ujar Serda Wawan Sulistiyono.(Pudi)

 192 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *