Babinsa Klumpit Gotong Royong bersama Warga Bangun Darainase

Madiun, PredikatNews – Anggota Koramil 0803-17/Sawahan, Serma Markoban bersama masyarakat Desa Klumpit, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, bergotong royong membuat drainase, Rabu (27/7/2022).

Serma Markoban mengatakan, Kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat ini merupakan upaya kami sebagai aparat kewilayahan sebagai wujud pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat di wilayah binaan.

“Sudah menjadi tangung jawab kami sebagai Babinsa untuk selalu di tengah masyarakat dan membatu mengatasi kesulitan warga binaanya,” ujarnya.

Menurutnya karya bakti membuat drainase tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi adanya luapan air pada musim penghujan agar tidak terjadi banjir.

“Sebelumnya, setiap kali turun hujan, air selalu menggenangi badan jalan sehingga mengganggu pengguna jalan,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara optimal dan tentunya terjalin kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan.

“Semoga melalui kegiatan seperti ini, dapat mempererat silaturahmi serta kerjasama antara TNI dan masyarakat, sehingga dapat saling mendukung demi kemajuan di wilayah,” pungkasnya.(Andik)

 4 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *