Kasdim Madiun Ikuti Apel Gelar Pasukan Persiapan Tahapan Pemilu 2024

Madiun, Wartaetika – Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar apel gelar pasukan persiapan menyambut Pemilu 2022 dan pembinaan kepada Babinsa, Babinkamtibmas dan Satlinmas di wilayah Kabupaten Madiun. Bertempat di Pendopo Ronggo Djumeno Puspem Kab. Madiun, Rabu (21/12/2022).

Kasdim 0803/Madiun Mayor Arh Wahyu Susilo turut hadir mewakili Dandim 0803/Madiun pada Apel yang dipimpin Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro tersebut. Setidaknya 615 personel gabungan TNI-POLRI, Satpol-PP dan BPBD kabupaten Madiun mengikuti kegiatan tersebut.

Kasdim dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa apel ini adalah bentuk kesiapsiagaan forkopimda kabupaten Madiun dalam menyambut pesta demokrasi.

“Selain aparat keamanan, semua elemen masyarakat harus bekerja sama dalam menjaga kondusivitas Pemilu 2024 nanti,” kata Kasdim.

“Diharapankan setelah diadakannya apel siaga ini seluruh penyelenggara pemilu dan pihak keamanan terjalin komunikasi yang semakin solid sehingga sekecil apapun permasalahan yang akan timbul dapat terdeteksi dan tertangani sedini mungkin. Sehingga kondusivitas wilayah akan selalu terjaga,” tandasnya.

Kasdim juga berpesan agar semua pihak berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu.

“Semua harus bersinergi dalam menyukseskan Pemilu 2024,” pungkasnya.(Andik)

 255 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *