TNI-Polri Madiun Karya Bakti Rehab Musola

Madiun, Wartaetika – Wujud kepedulian terhadap tempat ibadah, TNI-Polri Madiun bergotong royong rehab bangunan musola Jabal Nur di Desa Pilangrejo, Kec. Wungu, Kab. Madiun pada Rabu (7/12/2022).

Dipimpin oleh Pabung Kodim Madiun Mayor Inf Hari Supriyanto dan Kabaglog Polres Madiun Kompol Agustinus, setidaknya 40 personel gabungan dari Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun dilibatkan dalam karya bakti perehapan musola.

Dalam sambutannya Pabung mengatakan, kegiatan rehab Mushola ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI-Polri, khususnya Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun yang melaksanakan karya bakti.

“Laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tangung jawab, ikhlas agar menjadi ladang ibadah, dan tak lupa tetap melaksanakan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan, “ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Pabung juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan renovasi masjid dan rumah tidak layak huni.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga dalam memperindah tempat ibadah dalam hal ini Mushola Jabal Nur. Semoga renovasi mushola ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat sebagai sarana ibadah,” ungkap Pabung mengakhiri sambutannya.(Andik)

 252 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *