Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar bersama Warga Kerja Bakti Rehab Rumah Warga

Ngawi, Wartaetika – Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi Sertu Imron bersama warga melaksanakan kegiatan karya bakti perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bpk. Marno di Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Sabtu (03/12/2022).

Program Rumah Tidak Layak Huni ini khusus diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan diharapkan dapat membantu mengatasi kemiskinan dan dalam pengerjaan rehab RTLH ini di kerjakan melalui gotong royong atau karya bhakti setiap harinya, ucap Sertu Imron di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan dengan hadirnya Babinsa bersama warga masyarakat, akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat dan melestarikan budaya gotong royong, nilai-nilai luhur budaya saling membantu sesama dalam rehab RTLH ini, ucapnya.

Sementara itu, Kades Bangunrejo Kidul Suparno mewakili tuan rumah mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Babinsa serta yang didukung oleh warga masyarakat.

Saya berharap pengerjaan RTLH ini bisa cepat selesai tepat waktu dan rumah pak Marno yang selesai di rehab menjadi layak huni semoga cepat bisa ditempati kembali,” harapnya.(Pudi)

 331 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *