Anggota Koramil Ngrambe bersama Dinas Terkait Laksanakan Fooging

Ngrambe, Wartaetika – Untuk memberantas sarang nyamuk dan mencegah penyakit demam berdarah Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Sertu Suyatman melaksanakan kegiatan Fooging bertempat di Desa Cepoko Kecamatan Ngrambe, Senin, (14/11/2022).

Sertu Suyatman menyampaikan musim hujan biasanya banyak air yang tergenang, baik di tempat penampungan maupun di barang-barang bekas yang ada di sekitar kita sehingga menjadi sarang nyamuk DBD. Tanpa kita sadari nyamuk tersebut akan berkembang biak dengan cepat dan bisa menyerang warga yang berakibat warga akan terkena demam berdarah.

Untuk mencegah semua itu alangkah lebih baiknya kalau dilaksanakan Fooging supaya jentik-jentik nyamuk DBD tersebut tidak bisa berkembang biak, ucapnya.

Pada kesempatan ini juga Sertu Suyatman menyampaikan kepada warga bahwa menjaga kebersihan lingkungan sangat penting karena dengan lingkungan yang bersih kita semua akan terhindar dari penyakit terutama demam berdarah karena jentik-jentik nyamuk DBD tidak akan berkembang biak, pungkasnya.(Pudi)

 254 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *