Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Hadiri Musrenbangdessus

NGAWI, Wartaetika – Babinsa Koramil Padas Kodim 0805/Ngawi Sertu Agus Murtono menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus (Musrenbangdessus) di Balai Desa Kedungprahu Kec.Padas. Kab.Ngawi., bertempat di Aula Kantor Desa Kedungprahu, Kec. Padas, Kab. Ngawi, Jum’at (04/11/2022).

Sertu Agus Martalam menyampaikan bahwa Musrenbangdessus ini adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk Musrenbangdessus dalam rangka perubahan prioritas penggunaan DD 2022 dan membahas serta menyepakati perubahan RKPDES 2022.

Selain itu Musrenbangdessus ini juga merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Melalui Musrenbangdessus ini di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Sertu Agus Murtono mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbangdessus Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.(Pudi)

 177 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *